INFO BUKU : LA TAHZAN FOR JOMBLO

E-mail Cetak PDF

Bukan Jomblo (BJ) : Gimana sih rasanya ngejomblo?

Jomblo (J) : sengsara banget! Gw sering diejek temen karena dianggap enggak laku. Belum pilunya melihat yang lain berpasangan. Burung aja gampang dapet jodohnya...kenapa gw enggak ya? Parahnya lagi, gw sering dianggap gay alias suka dengan sesama jenis!

BJ : wah, banyak juga. Terus ada untungnya gak jadi jomblo?

J : ya...ada sih, tapi gak seru dong kalo dibilangin semua disini. Mendingan kalo mau tahu, baca aja buku ini.

BJ : emangnya bagus?

J : so pasti top abiz! Bayangin...18 jomblo’ers sejati curhat suka duka jadi jomblo. Mereka juga bagi-bagi strategi ngadepin malam mingguan.

BJ : Cuma itu?

J : kita juga dikasih kiat jadi jomblo plus alias jomblo beriman, berguna, imej oke dan mantap maaan... pokoknya seru, ada juga tips lain yang gak kalah penting yaitu evaluasi diri. Biar gak jadi jomblo forever dan gak sedih lagi.

Penulis : Asma Nadia, dkk

Diterbitkan pertama kali oleh : PT Lingkar Pena Publishing House

Cetakan kesatu : September 2005

Komentar

avatar zhanaz45
0
 
 
Dulu saya masih pacaran tapi sekarang jadi JB #jomblo sejati
B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Nama *
Email (tidak ditampilkan)
URL
Code   
ChronoComments by Joomla Professional Solutions
Kirim Komentar
Batal
avatar Gaoyixfogu
0
 
 
inanie haha ada eh? aku tak pernah tiru mana2 entry. kalau ada, kutebelan. plus aku baca entry ko yang ada tag nama aku je. aritu aku google "Ayeem ayam" jumpa entry ko. entry lain tak baca lagi. hehe
B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Nama *
Email (tidak ditampilkan)
URL
Code   
ChronoComments by Joomla Professional Solutions
Kirim Komentar
Batal
avatar Merliza
0
 
 
patut di baca nih buku keren satu ini :)
B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Nama *
Email (tidak ditampilkan)
URL
Code   
ChronoComments by Joomla Professional Solutions
Kirim Komentar
Batal
avatar Sichandra
0
 
 
wahahah , bagus nih buku buat para jomblo supaya gak bersedih.. ckkckc
B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Nama *
Email (tidak ditampilkan)
URL
Code   
ChronoComments by Joomla Professional Solutions
Kirim Komentar
Batal
avatar Djoe
0
 
 
wah keren abis nih sob, wajib baca bwt yg agi jomblo

ijin sedot ya sob
B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Nama *
Email (tidak ditampilkan)
URL
Code   
ChronoComments by Joomla Professional Solutions
Kirim Komentar
Batal
avatar Made Budi
0
 
 
Sayang jomblo saya udah pecah sejak dahulu kala (sejak jaman purba) dan sudah punya putra/putri tercinta...hahha. Untuk masih jomblo......jangan menyerah!!!
B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Nama *
Email (tidak ditampilkan)
URL
Code   
ChronoComments by Joomla Professional Solutions
Kirim Komentar
Batal
avatar pandhawa-tiga
0
 
 
yah, kalo liat pasangan lain lagi berduaan kadang pengen juga, tapi kalo mau pacaran masi mikir2, cita2ku aja belum ada yang tercapai.... huft..
B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Nama *
Email (tidak ditampilkan)
URL
Code   
ChronoComments by Joomla Professional Solutions
Kirim Komentar
Batal
avatar muhaimin
+2
 
 
bagus bukunya untuk dibaca bagi yang masih muda, kalau sya udah ada buntutnya. Saya termasuk telat juga menikah sekitar umur 33 tahun. Untuk yang jomblo, ya bersabarlah jika udah jodoh pasti akan terlaksana, berdo'a dan berusaha kunci dari segalanya
B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Nama *
Email (tidak ditampilkan)
URL
Code   
ChronoComments by Joomla Professional Solutions
Kirim Komentar
Batal
avatar author
0
 
 
wah,, baru tahu nih kalo ada buku LA TAHZAN untuk jomblo,,, mantap bener tu bukunya,,,,,

mas bro,,, koment balik yah,, hehehe [ngarep]
B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Nama *
Email (tidak ditampilkan)
URL
Code   
ChronoComments by Joomla Professional Solutions
Kirim Komentar
Batal
avatar sungsam
0
 
 
buku yang menarik buat dibaca,,,
Rabu 15 Juni 2011, 15:44
Kirim Balasan
B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Nama *
Email (tidak ditampilkan)
URL
Code   
ChronoComments by Joomla Professional Solutions
Kirim Komentar
Batal
avatar joko
0
 
 
mantap ney buku
B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Nama *
Email (tidak ditampilkan)
URL
Code   
ChronoComments by Joomla Professional Solutions
Kirim Komentar
Batal
Tampilkan/Sembunyikan Form Komentar